Kamis, 09 Januari 2014

Perdana Pembukaan Blog

BISMILLAHIRROHMANIRROHIN

PEMBUKAAN BLOG INFORMASI KESEHATAN DAN OBAT-OBATAN


Assalamualaikum Wr. Wb.

Dengan rahmat dan seizin  Allah SWT, blog dengan tema kesehatan ini akan dibuka. Penulis akan berusaha memberikan segala informasi yang pembaca butuhkan mengenai kesehatan. Dalam hal informasi mengenai penyakit, obat-obatan yang digunakan, ataupun perkembangan teknologi kesehatan terkini.

Kesehatan merupakan salah satu kebutuhan mutlak hidup semua orang sehingga akan menentukan kualitas hidupnya. Definisi sehat menurut organisasi kesehatan dunia (WHO) adalah suatu keadaan sejahtera yang meliputi fisik, mental dan sosial yang tidak hanya bebas dari penyakit atau kecacatan. Masyarakat hendaknya menjaga betul akan kesehatan masing-masing. Oleh karena itu masyarakat memerlukan segala informasi mengenai kesehatan baik dari dokter, tenaga kesehatan lain, media televisi, surat kabar ataupun internet. Kemudahan dalam memperoleh informasi melalui internet kini menjadi akses tercepat dalam memperoleh informasi. Dengan ini Penulis akan berusaha memberikan informasi tersebut secara baik dan benar dengan ditunjang oleh berbagai sumber referensi terbaru. Penulis juga akan berusaha menyusun informasi sebaik mungkin meskipun nantinya akan banyak sekali kekeliruan dan kekhilafan dengan harapan Pembaca disini sebagai konsumen dan sekaligus editorial dari artikel-artikel kami.

Penulis berharap semoga blog ini bermanfaat bagi Pembaca sekalian. Mohon maaf bila ada kesalahn dalam penulisan ini dan nantinya... :D 

Wassalam....


Tidak ada komentar:

Posting Komentar