Selasa, 21 Januari 2014

Download Ebook - HARRISON’S Cardiovascular Medicine

HARRISON’S Cardiovascular Medicine



Penyakit jantung adalah penyebab utama kematian di Amerika Serikat, dan dengan cepat menjadi penyebab utama kematian di negara berkembang. Obat jantung adalah sub-spesialisasi besar dan berkembang, dan terdiri dari sejumlah subbidang tertentu, termasuk penyakit jantung koroner, penyakit jantung bawaan, penyakit jantung katup, pencitraan kardiovaskular, elektro-fisiologi, dan kardiologi intervensi. Dasar-dasar ilmiah kedokteran kardiovaskular juga telah berkembang pesat . Patogenesis molekuler dan dasar genetik untuk banyak penyakit yang sekarang dikenal dan , dengan pengetahuan ini , diagnostik dan terapi menjadi semakin individual.

Buku ini dirancang tidak hanya untuk dokter dalam pelatihan putaran kardiologi, tetapi juga untuk latihan dokter, profesional perawatan kesehatan lainnya, dan mahasiswa kedokteran yang berusaha untuk memperkaya dan memperbarui pengetahuan mereka tentang bidang ini yang cepat berubah. Para editor percaya bahwa buku ini akan meningkatkan pengetahuan. 


Ebook ini cocok untuk dimiliki oleh mahasiswa kedokteran dan farmasi untuk menunjang proses belajar dan praktisi kesehatan untuk menunjang pekerjaan medis dan terapi.

Jenis file : pdf, ukuran : 45,8 Mb, Full colour.

Silahkan Download Ebook ini di Link berikut, semoga bermanfaat.


Terima kasih.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar