Selasa, 21 Januari 2014

Download Ebook - The AHA Clinical Series-Antiplatelet Therapy In Ischemic Heart Disease

Antiplatelet Therapy In Ischemic Heart Disease


Aktivasi platelet dan agregasi memainkan peran kunci dalam patogenesis penyakit vaskular aterosklerotik. Fungsi platelet inhibitor telah diasumsikan sebagai peran sentral dalam pencegahan komplikasi iskemik, kondisi ini termasuk infark miokard, stroke, dan iskemia tungkai dan tempat utama dalam mendukung prosedur vaskular. Antara lain karena peran sentral dari proses ini, sudah ada perkembangan identifikasi target kunci farmakologis dan beberapa senyawa obat dirancang untuk mengubah target tersebut dengan harapan meningkatkan hasil klinis. Oleh karena itu buku ini dirancang untuk membantu dokter, ilmuwan klinis dan dasar, mahasiswa, dan tenaga kesehatan sekutu dalam menjelajahi bidang ini berkembang pesat.

Buku ini dibagi menjadi lima bagian. Pertama, konsep dalam fisiologi platelet , fungsi, dan pengukuran diperkenalkan untuk memberikan dasar pemahaman dari biologi platelet dan biometrik dan berfungsi sebagai fondasi dimana sisa teks dibangun. Dua bagian berikutnya memperkenalkan Pharmacology senyawa antiplatelet oral dan intravena yang tersedia untuk dokter atau dalam tahap akhir pengembangan klinis. Bagian-bagian ini memberikan pemahaman tentang mekanisme aksi agen ini dan mereka Pharmacology yang mengarah ke bagian pada penggunaan klinis dari agen antiplatelet. Bagian keempat merangkum penggunaan terapi antiplatelet oleh negara-negara penyakit aterosklerosis termasuk penyakit arteri koroner (angina tidak stabil dan non - ST - elevasi infark miokard , ST - elevasi infark miokard , dan penyakit arteri koroner kronis ), penyakit pembuluh darah perifer, dan penyakit serebrovaskular. Bagian kelima, " keadaan khusus " yang dihadapi oleh dokter , interaksi antara senyawa antiplatelet dalam manajemen pengaturan bedah jantung , operasi non-jantung , dan intervensi koroner perkutan dengan stenting.


Ebook ini cocok untuk dimiliki oleh mahasiswa kedokteran dan farmasi untuk menunjang proses belajar dan praktisi kesehatan untuk menunjang pekerjaan medis dan terapi.

Jenis file : pdf, ukuran : 2,4 Mb, Full colour.

Silahkan Download Ebook ini di Link berikut, semoga bermanfaat.


Terima kasih.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar