Selasa, 21 Januari 2014

Download Ebook - Textbook of Medical Physiology 12th Edition

Textbook of Medical Physiology 12th Edition



Buku ini menyampaikan keagungan tubuh manusia dan banyak fungsi dan merangsang siswa untuk belajar fisiologi di sepanjang karier mereka. Fisiologi adalah hubungan antara ilmu-ilmu dasar dan obat-obatan. Keindahan besar fisiologi adalah bahwa hal itu mengintegrasikan fungsi individual semua sel-sel tubuh yang berbeda, jaringan, dan organ menjadi satu kesatuan fungsional, yaitu tubuh manusia. Memang, tubuh manusia jauh lebih banyak daripada jumlah bagian-bagiannya, dan kehidupan bergantung pada fungsi jumlah tersebut, tidak hanya pada fungsi bagian-bagian tubuh individu dalam isolasi dari yang lain.

Dalam edisi ini, Penulis telah berusaha untuk mempertahankan organisasi susunan yang terpadu yang sama dari teks yang lalu dan untuk memastikan bahwa buku ini cukup komprehensif bagi siswa yang ingin menggunakannya di kemudian hari sebagai dasar untuk karir profesional mereka. 


Ebook ini cocok untuk dimiliki oleh mahasiswa kedokteran dan farmasi untuk menunjang proses belajar dan praktisi kesehatan untuk menunjang pekerjaan medis dan terapi.

Jenis file : pdf, ukuran : 25,5 Mb, Full colour.

Silahkan Download Ebook ini di Link berikut, semoga bermanfaat.


Terima kasih.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar